Saturday, October 31, 2015

Cara Mendapatkan Gadget Gratis dari Gokano

Cara Mendapatkan Gadget Gratis dari Gokano - Mungkin kalian bertanya-tanya apa itu gokano, gokano adalah sebuah website yang mirip dengan Yroo, dengan Gokano ini kamu bisa mendapatkan beragam Gadget secara gratis hanya cukup dengan mengumpulkan point. Selain gadget banyak juga hadiah menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan dari Gokano ini.Gokano Baru saja rilis pada bulan Juli lalu, dan sudah banyak orang-orang yang terbukti mendapatkan hadiah dari website ini, bagaimana caranya ?. Caranya mudah, anda tinngal mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, baik dengan cara invite teman, menyelesaikan misi, login harian, dan lain-lain.

Cara daftar Gokano :
  1. Klik DISINI atau Buka Gokano.com
  2. Lalu isi form pendaftaran dengan benar, jangan lupa mencantumkan alamat Email yang Valid
  3. Buka Email untuk aktivasi account
  4. Selesai, selamat berburu point sebanyak-banyaknya
Kumpulkan poin dengan cara login setiap hari untuk mendapat bonus poin, selesaikan misi-misi yang ada di menu MISSIONS  dan juga undang teman-teman kamu. Sedikit tips dari saya dalam mengumpulkan point, pokoknya sabar aja dan rajin-rajin buka akun kamu, dan selesaikan misi-misi yang diberikan. Jangan lupa juga berdo'a, hehe.

Setelah point sudah banyak terkumpul, kamu bisa menukarkan point di menu  PRIZES  pada tanggal-tanggal yang sudah ditentukan. dengan beberapa barang yang ada di sana, mulai dari T-Shirt, USB Flashdisk, SDCard, hingga iPhone 6. Belum lagi Gokano akan mengganti-ganti stock hadiah yang tersedia sehingga lebih beragam setiap bulannya.





Thanks for reading: Cara Mendapatkan Gadget Gratis dari Gokano

Baca Juga: Cara Mendapatkan Gadget Gratis dari Gokano



Jika anda menyukai artikel Cara Mendapatkan Gadget Gratis dari Gokano, silahkan di link balik dengan menyertakan link berikut di situs anda . Terima kasih.


Baca Juga:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites